Wednesday 2 August 2017

Money Management Forex Calculator Profit


Kalkulator Pengelolaan Uang Saya baru melakukan trading tapi saya telah berkali-kali membaca forum ini dan saran dari para profesional. Saran pertama dan paling stres yang diberikan oleh salah satu profesional adalah Manajemen Uang. Ada thread khusus oleh Diallist yang membahas perhitungan berapa banyak blok yang harus Anda beli mengingat risiko akun tertentu. Saya tidak menemukan perhitungan ini menjadi sulit dengan cara apapun, tapi saya dapat melihat di mana orang baru melakukan langkah pintas ini. Oleh karena itu, saya telah membuat kalkulator sederhana namun berguna untuk diri saya dan istri saya (saya tidak mempercayainya untuk menghitung penilaian risiko). Jika ada kesalahan dalam kalkulator ini, tolong beritahu saya dan saya akan memperbaikinya. Jadi jika ada orang lain yang ingin menggunakannya, saya telah memasangnya di pos ini. Saya berhasil di excel, dan siapapun tanpa excel bisa mendownload OpenOffice (Clone Office gratis dari Sun Microsystems). Selain itu, akan sangat menyenangkan jika memiliki Forum yang didedikasikan untuk alat forex. Kalkulator, MT4 Templates, MT4 EAs, dll. Terima kasih atas forum yang bagus, saya belajar satu ton. Buat demo akun demo saat ini, tapi segera segera siapkan akun mini. Terlampir adalah file zip dengan baik excel maupun open office versi bagi yang berminat. Bergabung Feb 2007 Status: Anggota 28 Posting Terlampir adalah file zip dengan baik excel maupun open office versi bagi yang berminat. Saya baru melakukan trading tapi saya sudah berkali-kali membaca forum ini dan saran dari para profesional. Saran pertama dan paling stres yang diberikan oleh salah satu profesional adalah Manajemen Uang. Ada thread khusus oleh Diallist yang membahas perhitungan berapa banyak blok yang harus Anda beli mengingat risiko akun tertentu. Saya tidak menemukan perhitungan ini menjadi sulit dengan cara apapun, tapi saya dapat melihat di mana orang baru melakukan langkah pintas ini. Oleh karena itu, saya telah membuat kalkulator sederhana namun berguna untuk diri saya dan istri saya (saya tidak mempercayainya untuk menghitung penilaian risiko). Jika ada kesalahan dalam kalkulator ini, tolong beritahu saya dan saya akan memperbaikinya. Jadi jika ada orang lain yang ingin menggunakannya, saya telah memasangnya di pos ini. Saya berhasil di excel, dan siapapun tanpa excel bisa mendownload OpenOffice (Clone Office gratis dari Sun Microsystems). Selain itu, akan sangat menyenangkan jika memiliki Forum yang didedikasikan untuk alat forex. Kalkulator, MT4 Templates, MT4 EAs, dll. Terima kasih atas forum yang bagus, saya belajar satu ton. Buat demo akun demo saat ini, tapi segera segera siapkan akun mini. Maka Anda mungkin telah melewatkan sarannya untuk memulai dengan akun mikro terlebih dahulu. Keuntungannya adalah Anda bisa menukar lot yang lebih kecil dengan lebih tepat, dan karena itu, gunakan 1 risiko akun pada perdagangan dengan lebih mudah. Saya yakin spreadsheet Anda akan dihargai dan diterima oleh FF maka Anda mungkin telah melewatkan sarannya untuk memulai dengan akun mikro terlebih dahulu. Keuntungannya adalah Anda bisa menukar lot yang lebih kecil dengan lebih tepat, dan karena itu, gunakan 1 risiko akun pada perdagangan dengan lebih mudah. Im yakin spreadsheet Anda akan dihargai dan selamat datang di FF Saya akan membuka akun Mini dengan Interbank FX. Dengan pilihan Interbank FX Standard dan Mini. Dengan akun Mini Anda bisa membeli 0,10 lot (1000 lot). Itu setara dengan akun Micro. Saya memiliki lebih banyak mengetik saat mengambil benang Anda sebagai sangat negatif sekaligus terang-terangan mempertanyakan kecerdasan dan kemampuan membaca pemahaman saya. Demi argumen, saya akan berasumsi bahwa saya hanya membaca jawaban Anda secara tidak benar. Jika melihat spreadsheet, saya yakin nilai terakhirnya adalah 300 saldo akun. Inilah yang kami rencanakan untuk memulai dengan berbagai alasan. Istri saya dan saya masing-masing akan membuka rekening dan melihat apakah ini untuk kami. Menggunakan pengelolaan uang yang tepat (2 per perdagangan), pemberhentian yang benar, dan mengikuti sistem yang telah kita demoasikan untuk sementara waktu, sekarang ada investasi 600 untuk melihat apakah ini adalah untuk satu atau kedua dari kita yang layak dilakukan. Dengan akun demo di Interbank FX menggunakan angka pasti seperti di atas, rata-rata kami sekitar 500 pips per bulan menggunakan salah satu sistem MA sederhana di forum ini. Saya mengerti sepenuhnya bahwa demo trading dan live trading berbeda, tapi kami berharap rata-rata 250 pip rata-rata sebulan. Ini mungkin terlalu optimis, tapi Anda membutuhkan sebuah tujuan. Dengan tujuan itu, rencananya adalah sebagai berikut. - Deposit 300 di setiap akun. - Reset risk assessment setiap minggu (Jika di awal minggu ada 300 di akun, maka 2 risiko adalah 6 perdagangan Kami membeli 2 lot (0,10) setiap perdagangan minggu ini menang atau kalah Pada awal minggu 2 Kita menilai kembali saldo akun kita dan menyesuaikannya, alasannya adalah kita tidak merencanakan perdagangan hari ke akun. Dari pengalaman kita yang terbatas, tidak lebih dari 10 perdagangan per minggu akan dilakukan. Bahkan jika semua 10 hit di sana berhenti, kita Hanya turun 20. Saya tidak yakin bagaimana ini terdengar bagi para profesional, tapi kedengarannya cukup masuk akal dan efektif untuk saya. - Setiap deposit bulan 300 ke rekening. Jika target 250 pips per bulan berhasil (20 kenaikan modal dengan 2 Risiko), kita akan menyetorkan 3600 ke dalam setiap akun. Setiap akun akan bernilai sekitar 14.250.Keprihatinan saya adalah. - Is 2 berisiko akun banyak, atau haruskah saya berada di 1 Beberapa perdagangan pertama akan memiliki pengaruh 6,67: 1 menggunakan 2 dan saya diberitahu untuk menyimpannya di bawah 5: 1. - Is 250 pips harapan yang masuk akal saya tahu orang-orang di forum ini mendapatkan kamu Pecahkan ketika Anda berbicara tentang menghitung pips. Tapi dalam kasus saya, saya tahu persis persentase pertumbuhan yang merupakan risiko saya per transaksi statis. Asumsi benar. Mereka yang mengenal saya lebih baik akan tahu bahwa kenegatifan bukan bagian dari gudang senjata saya. Saya biasanya menanggapi anggota baru dengan semangat bantuan dan dorongan semangat. Jadi baik tinggalkan disana. Ya, 2 terlalu banyak, itulah inti jawaban saya untuk posting pertama Anda. Jika pengujian metode Anda telah menyebabkan Anda mempercayainya, mengapa tidak Anda benar-benar memikirkan banyak hal dalam rencana ini, dan semoga Anda baik-baik saja. 2 terlalu banyak tapi dengan ekuitas awal 300 dan menggunakan banyak, maka akan sulit untuk diperdagangkan dengan rik thean yang lebih rendah dari Kalkulator Ukuran Ukuran Bentuk tidak menghitung ukuran posisi untuk minyak, emas (XAUUSD), perak (XAGUSD), dan Komoditas lain sebagai spesifikasi kontrak mereka (yaitu ukuran lot) sangat berbeda antar pialang. Harap gunakan indikator MetaTrader yang relevan untuk menilai volume posisi untuk aset semacam itu (lihat di bawah). Menghitung jumlah yang dapat Anda risiko sangat penting jika Anda mengikuti strategi pengelolaan uang dengan hati-hati. Saya sarankan melakukannya setiap kali Anda membuka posisi Forex secara manual. Ini akan memakan waktu sedikit dari waktu Anda, tapi akan menyelamatkan Anda dari kehilangan uang yang tidak ingin Anda kehilangan. Perhitungan ukuran posisi juga merupakan langkah awal untuk perdagangan Forex terorganisir, yang pada gilirannya merupakan properti pasti trader Forex profesional. Pertimbangkan untuk menggunakan pialang dengan ukuran posisi minimal mikro atau lebih rendah. Jika tidak, Anda mungkin merasa sulit untuk menggunakan nilai yang dihitung dalam pesanan perdagangan sebenarnya. Pentingnya proses perhitungan ukuran posisi menyeluruh ditekankan dalam banyak buku Forex berpengaruh. Ukuran posisi harus dilakukan sesuai dengan pengaturan tingkat stop-loss dan take-profit yang tepat. Akan sulit untuk kehilangan semua uang akun jika Anda mengendalikan ukuran risiko dan posisi Anda setiap kali Anda mencapai kesepakatan di pasar valuta asing. Kalkulator ini juga tersedia sebagai indikator MetaTrader yang dapat didownload. Kelebihan dari versi MetaTrader: Sangat cepat perhitungannya (sekali diset up). Antarmuka drag and drop yang mudah digunakan dengan panel grafis. Ukuran posisi dihitung dalam perangkat lunak yang sama yang digunakan untuk trading. Akan bekerja untuk Anda bahkan saat Anda offline. Hitung ukuran posisi meskipun EarnForex untuk sementara offline. Berdagang berdasarkan ukuran posisi yang dihitung menggunakan skrip sederhana. Kelemahan dari versi MetaTrader: Memerlukan instalasi MetaTrader (4 atau 5). Membutuhkan download dan pemasangan indikator. Tidak se intuitif seperti kalkulator ukuran lot sederhana ini. Anda mungkin juga menemukan kalkulator nilai pip kami berguna. Ini dapat membantu Anda menemukan nilai pip untuk berbagai pasangan mata uang dan untuk mata uang akun yang tidak standar. Tertarik dengan spread betting Lihat kalkulator ukuran taruhan jika Anda perlu mendapatkan jumlah yang tepat per poin untuk posisi taruhan spread Anda.

No comments:

Post a Comment