Thursday 3 August 2017

Daftar Review Forex Agea


Ulasan AGEA Disarankan untuk pemula. Saya suka dukungan live mereka dan langsung ngobrol dengan trader dari seluruh dunia 24 jam dimana anda bisa mendiskusikan strategi trading anda. Pasangan utama serendah 2 pips tapi agak lambat eksekusi order (tidak disarankan untuk scalping). Yang terburuk adalah charting, skalanya terlalu kecil, tidak dapat melakukan analisis dengan benar dan tidak ada trailing stop. Mereka menawarkan akun standar dengan banyak mikro, Forex, Dana, Komoditi dan Indeks .. Jadi pilih mereka 3 bintang karena mereka diatur juga. Tags: AGEA review BROKER BY COUNTRY Whos online Saat ini ada 38 tamu yang online. Copy 2008 mdash 2017 100FOREXBROKERS ALL RIGHTS RESERVEDAGEA Review Kunjungi situs Sangat hati-hati: Baca dulu deposit mereka dan tarik kebijakan komisi untuk menghindari kejutan besar. Minggu ini saya telah membuka akun sebenarnya dengan mereka dan diverifikasi. Deposit percobaan saya adalah 5 via Neteller. Setelah deposit saya kaget. Biasanya kami membayar komisi yang sangat sedikit bahkan komisi membebaskan beberapa broker untuk deposit dan withdrawal atau menggunakan komisi satu arah, tapi disini saya mendapat 3,70 di rekening saya setelah dikurangi komisi deposit. Masalah kedua adalah, mereka tidak menyediakan platform MT4 atau tidak dapat login ke platform MT4 manapun, yang terikat untuk menggunakan buil mereka di platform server seperti pedagang c. Tidak ada cara untuk menggunakan Indikator EA pribadi disini. Pokoknya, dalam 2 hari saldo mencapai 10, sekarang harus menguji kinerja penarikan. Opsi penarikan 200 terkejut, pertama kali harus membayar 7 komisi tetap untuk neteller. Sekarang akhirnya diputuskan, Lot broker ada disana, jadi tidak perlu berdagang dengan broker ini. Saya tidak akan pernah menyarankan kepada teman saya untuk broker ini. Balas oleh AGEA Rep diserahkan 3 Juni 2015: Tentang biaya deposit, kami tidak mengenakan biaya untuk deposit, kami mengkredit jumlah pasti yang kami terima dari pemroses pembayaran. Tentang MT4, kami menyediakannya, personil pendukung kami dapat membimbing Anda tentang cara mengaturnya dan mendownloadnya. Anda bisa menggunakan EAIndiciator pribadi Anda. Tentang biaya penarikan, untuk Neteller kami mengenakan biaya 7 untuk penarikan pertama saja, disebutkan di situs kami ageaindex. ncrepageprice-daftar muatannya terkait dengan 5 bonus uang riil yang diberikan pada saat akun Anda diverifikasi. Beri tahu kami jika ada hal lain yang dapat kami bantu, Anda dapat menghubungi personil pendukung kami di supportagea

No comments:

Post a Comment