Thursday 17 August 2017

Icwr Strategi Forex


Silakan lihat indikator ICWR yang saya tambahkan shading segi empat ke FIB. 1. Benda persegi tidak menyegarkan. 2. Ingin gelombang aktif previouslast untuk menunjukkan shading persegi juga. Dapatkah Anda membantu dengan ini Thanks in advance, Alex menciptakan indikator pada posting 5. Anda mungkin memintanya untuk melihat indikator Anda. Karena dia baru saja menyelesaikan versi beta-nya dan lebih mengenal hal ini. Saya akan membuat versi berikutnya Objek persegi panjang hanya jika MEMBELI ATAU MENJUAL Sinyal (ICRW Rules) untuk backtest yang lebih baik saya sudah mendownloadnya dan saya belum mengujinya. Namun beta pertama terdengar bagus. Ini pasti bagus juga. Terima kasih untuk usaha Anda. Apakah Anda menggunakan RSI (14) d1 untuk mengkonfirmasikan sinyal m5 sebagai manual mentiond Alex. Piech. FinGeR: Saya akan membuat versi berikutnya Objek persegi panjang hanya jika MEMBELI ATAU MENJUAL (ICRW Rules) untuk backtest yang lebih baik Saya pikir lebih baik dari itu Adalah mengubah warna persegi panjang untuk Bullish Signal (Hijau) dan untuk Bearish Signal (Red). Satu pengamatan yang lebih penting adalah bahwa empat persegi panjang tidak menyegarkan lihat grafik yang terlihat. Berikut adalah perubahan berikut untuk BETA berikutnya: 1. Rectangle tidak refresh setelah bar baru ditutup. 2. Tampilkan kotak pada Wave Aktif sebelumnya. 3. Rectangle harus diakhiri pada awal Active Wave baru. 4. Ubah warna persegi panjang menjadi Hijau untuk Sinyal Bullish (Rectangle on top) dan Red untuk Bearish Signal (Rectangle on Bottom) berdasarkan peraturan ICWR tentunya. Thanks in advance, saya pikir lebih baik dari itu adalah untuk mengubah warna persegi panjang untuk Bullish Signal (Hijau) dan untuk Bearish Signal (Red). Satu pengamatan yang lebih penting adalah bahwa empat persegi panjang tidak menyegarkan lihat grafik yang terlihat. Berikut adalah perubahan berikut untuk BETA berikutnya: 1. Rectangle tidak refresh setelah bar baru ditutup. 2. Tampilkan kotak pada Wave Aktif sebelumnya. 3. Rectangle harus diakhiri pada awal Active Wave baru. 4. Ubah warna persegi panjang menjadi Hijau untuk Sinyal Bullish (Rectangle on top) dan Red untuk Bearish Signal (Rectangle on Bottom) berdasarkan peraturan ICWR tentunya. Thanks in advance, Disregard Request 3. Anda sudah request 3 selesai. Ok disini baru Update beta3 Bergabunglah dengan kami download MetaTrader 5 Copyright 2000-2016, sistem perdagangan MQL5 Ltd. ICWR - ada yang punya pengalaman dengan ini Saya membawa sistem ini enamseven bulan yang lalu hanya membuntuti demo dan sepertinya bekerja walaupun saya mempunyai Akun live belum menggunakan sistem ini Seperti kebanyakan tren berikut sistem terlihat sangat menarik jika Anda berada di awal run. whipsaws bisa mahal di 50 pips waktu. Tetapi seperti yang saya katakan itu menunjukkan keuntungan pada demo. I saya namun menggunakan terowongan 1hr Vegas untuk Perdagangan uang sungguhan Semoga bisa membantu Terima kasih atas umpan baliknya, Shano. Setiap rencana trading langsung dengan sistem Hanya alasan saya tidak menggunakan ICWR adalah saya mendapatkan sinyal rekomendasi trading dari trend teman anda itu adalah layanan trail gratis yang datang pada saat bersamaan saya membawa sistem trend yang teman anda punya. Hasil bagus saat itu jadi terjebak dengan mereka selama beberapa bulan. Sekarang melalui forum dan pf telah berjalan dengan sistem terowongan 1 jam. Untuk saat ini saya senang untuk menjalankan dengan itu tidak untuk mengatakan saya tidak akan menggunakan icwr di masa depan hanya bahwa sistem terowongan sesuai dengan gaya saya perdagangan saat ini . Sistem Vegas terlihat menarik. Apakah Anda menukar interval 4h juga dari apa yang saya baca, Vegas terus mengembangkan strategi jangka panjang. Apa keuntungan Anda dengan sistem 1 jam, jika saya bertanya, apakah Anda memiliki dokumen penjelasan sederhana yang dapat Anda gunakan pada sistem 1 jam, atau sebuah pos yang bisa mengarahkan saya ke Im masih dalam mode eksplorasi sistem, jadi info apa pun Dapat berbagi akan menjadi besar. Saya telah menukar sistem ini secara langsung, dan keseluruhan satu hal yang tampaknya dimiliki sistem ini adalah efisiensi dan konsistensi. Dua hal yang dicari setiap trader. Tapi di mana tampaknya kekurangan adalah pada poin perjuangan dukungan dan perlawanan. Di situlah cenderung memberi sinyal palsu. Selama ini saya belum bisa meneliti lebih banyak karena saya (yang belum) telah meninjau VWB. Saya pikir salah satu atribut terbaik dari sistem ini adalah metodologi exit, nampaknya membuat Anda dalam tren cukup baik. Tapi seperti yang saya katakan, masalahnya datang pada rentang yang lebih ketat yaitu. Menjadi tren. Jauhkan saya diposting jika Anda membuat tambahan atau menemukan strategi pelarian yang baik atau apa pun. Aku tahu dari mana asalnya. Saya juga melihat barang VWB, karena sepertinya ada yang serius. Saya juga belajar tentang perdagangan divergensi MACD karena ada beberapa orang yang menghasilkan uang yang sangat konsisten dengan hal ini.

No comments:

Post a Comment