Tuesday 29 August 2017

Kursus Mql4 Forex Tsd Metatrader


Pertanyaan bahasa pengkodean MT4 Bergabung Jan 2007 Status: Anggota 36 Posting Ive telah melakukan trading dengan broker MT4 untuk sementara waktu dan suka banyak, saya menyukainya. Saya ingin melangkah selangkah lebih maju dan belajar bagaimana kode n bahasa MT4. Saya bertanya-tanya apakah ada yang bisa memberi tahu saya di mana belajar pemrograman yang digunakan untuk membuat EAs dll. Apakah semua pemrogram hanya membuka indikator dan melihat bagaimana kode itu ada, atau ada sesuatu seperti perpustakaan C yang dapat dilihat dan dipelajari oleh orang lain atau bahkan Lebih baik buku apapun di dalamnya Bantuan akan sangat dihargai. Selamat datang di kursus MQL4 Materi kursus sangat bagus. Setelah mempelajari catatan kursus, saya memiliki pemahaman yang jauh lebih dalam tentang MQL4. Saya ingin bertanya, bisakah Anda memperbarui pelajaran lebih sering? Saya sangat ingin menyelesaikan belajar MQL4, sehingga saya bisa menggunakannya sesegera mungkin selama trading. Terima kasih banyak. Terima kasih atas komentar anda dan untuk mengikuti pelajaran saya. Tidak banyak pelajaran yang tersisa, saya kira mereka akan 3-4 pelajaran dan kursus akan selesai. Pelajaran saat ini akan membahas 25 fungsi Trading (Ex: OrderSend, OrderSelect, HistoryTotal, OrderClose dll) sehingga dibutuhkan beberapa waktu tambahan dari saya. Setelah itu, saya berpikir untuk mengumpulkan semua pelajaran dengan modifikasi dalam satu ebook, apakah menurut Anda itu bagus ya, e-book akan menjadi ide yang sangat bagus. Sebelum Anda menarik pelajaran bersama ke dalam sebuah buku, saya sarankan Anda memberi kami kesempatan untuk menyarankan penambahan apapun pada kursus. Saya akan menyarankan agar Anda menyertakan template EA, yaitu EA yang bisa kita modifikasi dengan mudah agar bisa menciptakan EA baru. Saya juga menyarankan beberapa kode contoh, misalnya, MA cross, MACD cross, dan juga sebuah exit suite, dengan level take profit, stop awal, trailing stop dan parabolic stop, semuanya dengan setting eksternal. Ini semacam ide plug and play, jadi kita bisa dengan cepat dan mudah mengembangkan dan mengoptimalkan sistem baru. Terima kasih lagi untuk kursus yang sangat bagus ini. Terima kasih atas ide mulia Anda. Mohon sertakan gambar atau diagram skematis (jika perlu dimengerti dengan mudah) dan beberapa kode kritis yang pernah Anda jumpai.

No comments:

Post a Comment