Tuesday 29 August 2017

Aston Forex Tel Aviv Shooting


Aston Forex Scam Warning Aston Forex, astonforex Hanya mendapat telepon dingin dari orang-orang ini, suposedly di London. Tidak ada alamat di situs mereka astonforex dan mereka tidak akan memberitahu saya di mana mereka berada pada awalnya. Setelah saya terus meminta mereka memberi saya London. Kemudian mereka menutup telepon karena saya terus bertanya, dan seorang pria lain berbelok kembali, mengatakan bahwa saya kasar dan mengatakan bahwa mereka berada di Finchley Road. Tidak akan memberiku nomor dan menutup telepon lagi. Mereka bilang mereka akan menukar akun percobaan agar saya bisa masuk ke pasar forex .. tapi saya harus membuka rekening dengan mereka, karena mereka adalah pialang. Tapi bertahanlah di rumah. Mereka tidak bisa menjadi broker dan perdagangan. Mereka bisa melakukan apapun untuk memanipulasi perdagangan, jika mereka pernah memasangnya. Mereka mengira mereka memiliki antara 50-100.000 klien. Jadi, ada umpan balik yang bagus di web dengan benar. Sama seperti yang dicurigai bahkan tidak ada penarikan. Juga, saya melihat mereka terdaftar oleh FCA UK8217 sebagai perusahaan yang harus dihindari: Mungkin juga berpose seperti EuroBondFX Share this: Post navigation 7 pemikiran di ldquo Aston Forex rdquo Saya mengalami kecurangan dengan Aston forex. Mulai bekerja dengan mereka di akhir Januari. Setelah serentak panggilan dari Mark, yang mewakili dirinya sebagai broker senior. Luka menginvestasikan 2.000. Kemudian saya dipindahkan beberapa kali dari satu broker ke broker lain dan akhirnya ke Vladimir Yegorov. Perdagangannya cukup bagus, dan kemudian saya tidak bisa mengeluh. Kami memiliki setengah dari fidusia transaksi yang kubuka. Bagian kedua Vladimir. Keuntungan tumbuh. Aku kehilangan penglihatan dan santai. Dan kemudian, suatu hari yang indah, Vladimir memanggil saya dan mengatakan bahwa ada informasi tentang pergerakan salah satu instrumen dan disarankan untuk memiliki lebih banyak uang (1000) untuk mendapatkan ini. Atas kemalangan saya Saya setuju itu pada bulan April. Kemudian. Saya memutuskan untuk menarik sejumlah kecil uang untuk diperiksa. Di sinilah masalah dimulai. Semua dokumen yang diperlukan ke broker dan Vladimir menegaskan bahwa semuanya beres. Bahkan konon pun diterjemahkan. Tapi sejak itu koneksi tidak ada yang pernah menjawab. Jumlah di akun belum berkurang. Aku bahkan bisa berdagang. Dan tidak membawa uang. Apakah ada cara untuk menarik uang dari perusahaan ini? Daripada sekitar 7500, saya tidak berpikir ada banyak kesempatan untuk memulihkan uang Anda sayangnya, kecuali jika Anda dapat menemukannya. GUYS, TINGGAL JAUH DARI PERUSAHAAN INI, SCAM, SANGAT SANGAT BESAR, SEMUA MEREKA MENGGUNAKAN NAMA PALSU DAN MEREKA TIDAK TERLETAK DI LONDON, SEBALIKNYA MEREKA TERLETAK DI TEL AVIV ISRAEL, PERSYARATAN ADALAH NILAI HAYTSIRA 3 LANTAI 6 Jauhi Aston Forex. Ini adalah penipuan besar. Saya menginvestasikan 10.000,00 dan sangat beruntung karena bank saya membalikkan simpanan dari Aston Forex. Sepertinya mereka telah menutup celah itu dalam bisnis mereka. Yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan ASTON FOREX SCAM ke GOOGLE dan lihat hasilnya. William Taylor dan rekan-rekan kerjanya adalah pencuri dan penipu. Ada cukup bukti bagiku untuk mengatakan ini. Akhirnya aku berhasil melakukan kesalahan bodoh. Aku dipanggil pertama kali oleh Carmen the Leon tapi dia cukup meyakinkan dan aku memberitahunya tentang ulasan buruk pada tentara Forexpeace beberapa hari kemudian aku mendapat telepon dari Danny Andersson dia menceritakan sebuah kisah yang bagus. Dan ingin mendapatkan kepercayaan saya jadi dia mengatakan kepada saya untuk membuka rekening kecil seperti 1000 euro dan kemudian kami menukarnya untuk Anda dan Anda akan mendapatkan keuntungan kembali sehingga Anda dapat melihatnya bekerja tidak ada risiko jika kami kehilangan uang, kami mengompensasinya terlebih dahulu. 30 hari. Saya merasa sangat bodoh sehingga saya terjatuh untuk itu tapi saya membukanya dengan menggunakan kartu kredit saya dan menghasilkan lebih dari 1000 euro kemudian masalah dimulai pada bagian kedua yang mereka dapatkan dengan uang yang dia mohon jika Anda menghasilkan lebih dari beberapa uang tambahan, kemudian saya dapat melipatgandakannya. Itu untukmu dan kita bisa memulai trading dengan indeks dan hal-hal seperti itu aku bilang aku tidak punya uang dan bilang dia ingin mendapatkan kepercayaanku dan mulai kecil. Jadi dia bilang yess tidak masalah kita bisa melakukannya dengan 1000 euro oke maka saya masuk ke akun saya dan melihat ada 1000 Dollar di akun itu tapi saya menghasilkan lebih dari 1000 euro. Aku memanggilnya dan dia memberitahuku ow maaf maaf murphy8217s hukum hehehe dan mereka mengubahnya menjadi Euro wel pada saat itu aku sudah ingin keluar lagi sesegera mungkin jadi aku melihat situs dan mengklik tombol penarikan diisi di koran Memindai dan mengirimkannya kembali saya mendapat Email kembali dalam bahasa Prancis. Nous avons reu votre demande, un de nos conseiller prendra hubungi avec vous dans les plus brefs dlai. Kami telah menerima permintaan Anda, konsultan kami akan menghubungi Anda dalam waktu singkat. Tidak ada konsultan yang pernah menghubungi saya kecuali Danny dengan pertanyaan APA yang saya bicarakan dengan broker untuk memulai trading dan sekarang saya meminta pengembalian dana pada saat itu saya memang melihat bahwa broker telah menempatkan order Sell di EURUSD 1 whole lot Pada rekening 1000 euro tidak berhenti dan tidak Take profit. Sangat sangat berisiko jadi saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin tahu bahwa saya melakukan kesalahan dan diddnt merasa benar-benar nyaman padahal saya benar-benar membutuhkan uang itu, dia memang membujuk saya untuk melakukannya, tetapi saya tidak dapat melewatkannya secara aktual sehingga dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan berbicara dengan Broker pada hari yang sama saya memang menelepon perusahaan kartu kredit saya dan bertanya apakah mereka mungkin bisa melakukan sesuatu tapi sayangnya mereka mengatakan kepada saya bahwa bukan satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah meminta pengembalian uang dan kemudian jika saya mendapatkan beberapa Replay8217s Email, saya dapat mengirimkannya Email tersebut dan mereka wil mencoba untuk membantu saya. Saya akan melakukannya minggu ini karena saya memberi mereka waktu 2 minggu sekarang untuk mengembalikan uang saya. Oke cerita berlanjut keesokan harinya saya mencoba Email Danny lagi tidak ada tanggapan yang saya sampaikan kepada mereka bahwa saya menginginkan uang saya kembali dan saya akan memberikan tinjauan buruk terhadap Forexpeacearmy dan beberapa situs lain seperti di sini. Sangat lama saya mendapat Email tapi tidak dari Danny tapi dari Roni Frank dia mengatakan kepada saya bahwa dia merawat orang-orang danny8217s karena dia keluar beberapa hari tapi Responsnya aneh dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan terus membantu saya mendapatkan uang saya tapi kemudian dia mengatakan Kenapa akun anda profit? Saya mengatakan kepadanya bahwa saya hanya ingin pergi keluar saya memerlukan uang btw saya melakukan cek Roni Frank dan Danny andersson mereka berdua memiliki Skype tapi jika Anda melihat mereka di skype u wil melihat gambar yang sama untuk keduanya wel saya tidak ada replay pada Emailnya hari depan saya mendapat telepon dari Veronica Hammer. Mungkin yang berikutnya sejalan untuk mencoba meyakinkan orang bahwa dia benar-benar mencoba untuk melemaskannya kepada saya tapi di akhir cerita, bertanya apakah saya akan menginvestasikan sedikit uang lagi dan saya memberi tahu di sini bahwa saya benar-benar tidak memiliki lebih banyak uang dan hanya ingin menarik saya Juga mengatakan kepada mereka mungkin saya akan menginvestasikan kembali akhir tahun ini jika saya mendapatkan uang liburan saya tapi pada saat itu koneksi ponsel hilang jadi saya mengirim Email lagi tapi diddnt mendapat respons apapun bahkan saya mencoba tombol Tarik di sana lagi dan lagi Email Replay yang sama dalam bahasa Prancis jadi singkatnya saya berharap saya bisa masuk ke mereka tapi saya tidak bisa kembali waktu jadi biarlah ini menjadi peringatan bagi orang-orang yang menginginkan bukti bahwa saya dapat mengirimkan Email saya yang saya dapatkan dari mereka 032114 ASTON forex adalah sebuah Penipuan yang saya ditipu sebesar USD 11.000. Mereka meyakinkan saya tentang USD 20k dalam seminggu namun kehilangan semua deposit saya dalam tiga hari setelah korslet DAX JUNE 14. Sebelum menyetor, mereka mengirimi saya email yang menyatakan bahwa saya akan mengembalikan USD 11K saya jika saya kehilangan semua deposit saya. Unntil hari ini saya belum menerima USD 11.000 Any recourse untuk mengklaim kembali USD 11.000 Dua orang ini juga memanggil saya sekitar seminggu yang lalu dan sangat ingin membuat saya percaya bahwa ini adalah masalah yang sangat mendesak jika saya mengirim mereka lebih dari 10 k Di euro untuk mendanai akun tersebut sehingga 8220account manager8221 mereka yang mengklaim menghasilkan lebih dari 1000 euro per menit setiap hari akan mulai mendidik saya. Waspadalah terhadap perusahaan ini dan jangan mengirimkan uang kepada mereka, karena saya memiliki alasan kuat untuk percaya bahwa semua ini adalah tipuan. Orang pertama ingin menghubungi saya dan melakukan transaksi sesegera mungkin, sementara yang lain mencoba membuat saya percaya bahwa mereka menjalankan operasi besar. Namun tidak ada yang menjawab telepon di situs mereka setelah beberapa usaha untuk memperbaiki bahwa ini sebenarnya adalah bisnis yang mereka klaim. Orang mengatakan bahwa dia berasal dari astonforex namun email berasal dari astonmarkets, namun sepertinya mereka terkait atau mereka mencoba untuk menipu dengan berpura-pura menjadi bisnis ini. Saya meminta dia mengirimi saya dokumen pendaftaran bisnis mereka dan rincian yang bisa saya verifikasi oleh pihak ketiga. Dia bilang dia akan, tapi tidak pernah mengirim apapun. Cukup baik dibuat scam, tapi jangan tertipu oleh ini. Saat menggaruk permukaan bau busuk akan timbul. Sesaat mereka hampir membuatku tertipu. Seperti yang dikatakan orang lain, bisnis ini tidak memiliki alamat yang jelas dan juga tidak dikenali oleh Lembaga Keuangan di Inggris. Ini harus menjadi peringatan yang cukup kuat bagi kebanyakan orang. Tinggalkan Balasan Batalkan BalasanDear reader, iklan online memungkinkan kita menyampaikan jurnalisme yang Anda hargai. Mohon dukung kami dengan meluangkan waktu untuk mematikan Adblock on Dawn. Pembaca yang terhormat, iklan online memungkinkan kami menyampaikan jurnalisme yang Anda hargai. Mohon dukung kami dengan meluangkan waktu untuk mematikan Adblock on Dawn. Pembaca yang budiman, tolong upgrade ke versi terbaru IE agar memiliki pengalaman membaca yang lebih baik Beranda PSL Terbaru Populer Pakistan Todays Paper Opinion World Sport Majalah Bisnis Budaya Blogs Tech Arsip Multimedia Di Depth AFP mdash Published 09 Jun, 2016 12:20 pm tentara Israel berbicara dengan Warga Palestina setelah tentara memasuki desa Yatta di Tepi Barat yang diduduki pada 9 Juni 1616 untuk mencari petunjuk yang mengarah pada serangan malam sebelumnya di kota Israel di Tel Aviv dimana empat orang terbunuh dan 16 lainnya luka-luka. AFP TEL AVIV: Dua orang Palestina melepaskan tembakan ke sebuah tempat hiburan malam yang populer di dekat markas besar militer Israel pada hari Rabu, menewaskan empat orang dalam salah satu serangan terburuk dalam gelombang kekerasan selama sebulan. Tembakan itu menyebar panik, dan video yang diposkan di media sosial menunjukkan petugas berseragam menembaki sebuah pistol, meski targetnya tidak bisa terlihat. Polisi mengatakan salah satu penyerang ditangkap, sementara yang lainnya terluka oleh tembakan dan menjalani operasi. Lima orang terluka di samping keempat orang yang terbunuh di Pasar Sarona di ibukota komersial Israel, kata polisi. Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mengunjungi lokasi pembunuhan teroris berdarah dingin itu setelah kembali dari perjalanan ke Moskow dan bertemu dengan rekan senior, termasuk menteri pertahanan yang baru dipasang Avigdor Lieberman, kantor Netanyahu mengatakan dalam sebuah pernyataan Kamis pagi. Kami membahas serangkaian langkah ofensif dan defensif yang harus kami ambil untuk bertindak melawan fenomena ini, kata dikutip perdana menteri tersebut. Akan ada tindakan intensif oleh polisi, tentara dan petugas keamanan lainnya, tidak hanya untuk menangkap setiap kaki tangan pembunuhan ini tetapi juga untuk mencegah insiden lebih lanjut. Pihak berwenang Israel mengatakan kedua penyerang tersebut adalah sepupu dari wilayah Hebron di Tepi Barat yang diduduki. Pasar dan kompleks bar dan restoran terletak di seberang jalan dari kementerian pertahanan Israel dan markas tentara utama. Penembakan di malam hari membawa polisi untuk membersihkan daerah tersebut. Polisi mengatakan, yang terluka termasuk mereka yang duduk di sebuah kedai kopi di kompleks tersebut. Penyerang telah diambil kembali, kata mereka. Kami berbicara di sini tentang insiden teroris yang cukup serius, kepala polisi Tel Aviv Chico Edri mengatakan kepada wartawan. Dari dua teroris tersebut, satu lagi ditangkap dan yang lainnya terluka oleh tembakan, katanya. Kami tidak tahu teroris lain pada umumnya dan dari sudut pandang kami orang bisa kembali ke kehidupan normal mereka, tambahnya. Kebangsaan dan rincian lainnya dari korban belum diketahui. Juru bicara Walikota Tel Aviv Ron Huldai mengutipnya mengatakan bahwa kita tidak akan bisa menempatkan seorang polisi di setiap sudut jalan. Penyerang tunggal bisa muncul dari sudut manapun, katanya. Itulah kenyataan dimana kita harus hidup. Kekerasan sejak Oktober telah menewaskan setidaknya 207 warga Palestina, 28 orang Israel, dua orang Amerika, seorang Eritrea dan seorang Sudan. Sebagian besar orang Palestina terbunuh melakukan serangan dengan pisau, senjata api atau mobil, menurut pihak berwenang Israel. Sebagian lainnya tewas dalam bentrokan atau oleh serangan udara Israel di Jalur Gaza. DAWNVIDEO - 1029551DAWN-RM-1x1 Komentar (0) Tertutup

No comments:

Post a Comment