Saturday 19 August 2017

Forex Traders Guide To Price Action Ea


EA berbasis Aksi Pernyataan Anda tentang berhenti dan membalikkan mungkin mengubah banyak hal, namun tetap harus dilihat. Anda harus mempertimbangkan bahwa beberapa pembalikan yang tidak terjawab akan berakhir dengan kerugian. Apakah Anda menganggap bahwa penulis EA asli menyerah karena dia bisa melihat bahwa itu sia-sia atau di luar tingkat keahliannya saya harap Anda mengambil komentar saya secara konstruktif. Saya mencoba untuk menunjukkan hal-hal yang telah saya pelajari dengan cara yang sulit dan memberi saya alasan untuk mengambilnya perlahan dan dengan sengaja saat memeriksa sebuah pendekatan baru. Ya, tentang pemberhentian dan kebalikannya adalah ide terbaik saat ini yang membuat saya sedikit lebih baik. Saya tidak tahu apakah Anda melihat kodenya, tapi ada sesuatu di sana tentang mengirimkan dependign order dekat pada sinyal juga. Saya tidak melakukan pelanggaran dalam komentar. Sungguh hebat bahwa trader yang lebih berpengalaman bisa memberi wawasan tentang EA ini dan jika memungkinkan usahakan untuk membuatnya lebih baik. Aku bahkan tidak melihat kode dan aku bisa melihat beberapa masalah. Pertama-tama dengan TP dan SL yang ketat, EA ini harus berjalan di setiap mode centang. Itulah satu-satunya cara untuk keluar dari perdagangan cukup cepat untuk meraih keuntungan kecil. Orang yang memasukkan ini sebagai pilihan adalah menyia-nyiakan usahanya. Menggunakan TS dengan target keuntungan kecil ini juga membuang waktu dan mungkin tidak dapat diperbaiki. 90 tingkat kemenangan tidak begitu mengesankan mengingat Resiko: Reward adalah 10: 1. Saya memiliki beberapa EA yang dapat mencapai rasio kemenangan yang sama dengan mengubah R: R, tapi keduanya. Saya sangat menghargai pendapat Anda tentang pertanyaan ini. Setup hebat di atas kertas mungkin tidak bisa ditiru dalam perdagangan kehidupan nyata Bisakah Anda memberikan beberapa parameter yang tidak realistis untuk dicari. Saya mendapat setup, yang di atas kertas memberi saya kembalinya yang luar biasa. Saya telah melihat lebih dari 80X risiko dalam dua minggu. Pertanyaan Apakah mungkin untuk meniru dalam kehidupan nyata, ini saya tidak tahu. Saya dalam proses memilih perangkat lunak untuk melakukan backtest dan saya tertarik untuk mengetahui cara membuat tes yang valid. Tidak ada gunanya bagi saya untuk menginvestasikan waktu dan uang dalam mimpi non sens, jadi saya ingin memberi backtest kertas menggunakan parameter keamanan. Martin PS: Maafkan bahasa Inggris saya Saya lebih fasih berbahasa Prancis karena saya menghargai pendapat Anda tentang pertanyaan ini. Setup hebat di atas kertas mungkin tidak bisa ditiru dalam perdagangan kehidupan nyata Bisakah Anda memberikan beberapa parameter yang tidak realistis untuk dicari. Saya mendapat setup, yang di atas kertas memberi saya kembalinya yang luar biasa. Saya telah melihat lebih dari 80X risiko dalam dua minggu. Pertanyaan Apakah mungkin untuk meniru dalam kehidupan nyata, ini saya tidak tahu. Saya dalam proses memilih perangkat lunak untuk melakukan backtest dan saya tertarik untuk mengetahui cara membuat tes yang valid. Tidak ada gunanya bagi saya untuk menginvestasikan waktu dan uang. Tolong jangan posting di thread ini yang berbeda dari EA berbasis Price Action. Jika Anda ingin berbicara dengan Codemeister, tolong kirimkan dia pesan pribadi. Mari kita menyimpan thread ini untuk apa adanya dan bukan untuk pertanyaan pribadi tentang sistem lain. Aksi EA Trader EA Memindai sepanjang waktu ketika dolar berhasil mencocokkan semuanya dan mulai melihat penjelajah dagang terlampir. Yang berjalan pada 5k dengan 0.02 lot pengaturan default istirahat melihat pips yang dibuat dalam 1-2 minggu terakhir ini akan bekerja sama pada hidup jika di bawah kriteria utama terpenuhi. Kriteria utama Pastikan broker Anda ecn spread rendah dan tidak ada jumlah pembatasan order terbuka (banyak broker membatasi 300 pesanan terbuka dll maka tidak akan berhasil) 8203So scoobi, broker mana yang telah Anda lihat yang memenuhi persyaratan ea Anda ini? Dapatkah Anda memberikan daftar broker seperti itu? Terima kasih scoobidoobi dan blamshakk Punya masalah dengan broker saya dan menutup akun saya Satu hal yang dapat saya katakan adalah bahwa ea menghasilkan keuntungan yang bagus, namun ekuitas akun sangat tinggi bahkan melebihi keuntungan Anda. Interaksi secara manual adalah suatu keharusan jika Anda ingin menjaga agar ekuitas akun Anda tetap terkendali Agar Anda dapat menggunakan EA tindakan harga ini tanpa gangguan, Anda memerlukan broker tanpa batas pesanan terbuka seperti LMAX dan memilih pasangan yang tepat untuk menjalankan 24 x 5. ( Kebanyakan broker memiliki 200 max open order limit) Jangan gunakan pada GBPUSD atau pair terkait GBP karena turbulensi yang kita lihat pada hari jumat dengan pergerakan gila. Satu saran mengingat kita melihat pergerakan SNB dan sekarang GBP bergerak dari 1,26 gt1.16 dalam hitungan beberapa detik, saya kehilangan kepercayaan pada harga pasar forex dicurangi oleh anak laki-laki besar. Jumat bergerak pada GBP dan pasangan silangnya adalah karena orang Fat Finger dari Morgan Stanley yang memasukkan umpan harga EURO yang salah, bukan GBP dengan kisaran 900k (lihat di bawah) membuat jatuhnya besar melakukan kilat di sesi Asia. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Lebih baik seseorang tolong uji EA ini dengan pengaturan yang tepat pada produk CFD seperti US500. DAX atau GOLD dll daripada menggunakannya di Forex dan mendapatkan ripped off oleh broker dengan menunjukkan spread 400-500 pip tiba-tiba. ThanksI8217m menggunakan Price Action EA sejak tiga bulan dan saya ingin membaginya dengan Anda. Saya berharap bisa membantu membuat semua orang memiliki jumlah uang yang bagus. Saya menggunakannya pada dua akun yang saya miliki dengan Trading Point dan Hot Forex, dan ini menawarkan trading yang bagus. Dalam hal ini, saya sangat menyarankan Anda untuk mencoba menggunakannya. Sangat cocok untuk pialang 5 digit dan Anda bisa menambahkan ekstra nol ke pengaturannya. Klik Disini untuk Download Alat dan Strategi Perdagangan BESAR GRATIS Itu tidak penting untuk menambahkan angka nol ekstra dengan Indikator v.2.0. Sebagian besar saya menggunakan setting untuk EA Harga saya adalah: BT saat ini dengan Alpari AS, frame waktu EURUSD M5, TP: 25 (25 pips aktual), SL: 500 (500 pips aktual), Gunakan Trailing Stop: Trailer SalahStop: 15 (15 Pips aktual), dan Trailing Gap: 10. Saya menggunakan ukuran lot minimum (0,01). Anda bisa menggunakan 0,02 untuk tes. Ini akan melakukan bisnis tanpa peduli berapa banyak ukuran yang Anda tetapkan. Anda harus berhati-hati meskipun ukuran lot yang lebih baik bisa membuat Anda menarik lebih dalam lagi. Jika Anda mau, Anda dapat menjalankan beberapa tes kembali lagi di bagan MFA AUDUSD juga dan sepertinya akan membuat sedikit lebih banyak, dengan hasil imbang lebih sedikit daripada EURUSD. Pertanyaan Populer: PRICE ACTION EA Aksi harga valas ea aksi harga pabrik forex ea mql4 jumlah pips aksi harga mql4 sfe price action mt4 Tindakan harga EA sfe Panduan Traderrsquos Forex untuk Aksi Harga Selama beberapa bulan terakhir, wersquove menerbitkan beberapa artikel tentang topik Price Action, yang merupakan studi tentang salah satu indikator paling murni yang tersedia bagi trader: Price. Dengan pengetahuan tentang aksi harga, para pedagang dapat melakukan berbagai fungsi analisis teknis tanpa adanya indikator apapun. Mungkin yang lebih penting, aksi harga dapat membantu para pedagang untuk mengelola risiko apakah manajemen tersebut menetapkan rasio reward-risiko yang baik pada pembuatan potensi, atau mengelola posisi dengan efektif setelah perdagangan dibuka. Artikel ini adalah batu penjuru dari semua studi tindakan harga yang telah dipublikasikan sejauh ini yang mengajarkan pedagang untuk menganalisis dan menilai tren, memasuki perdagangan dengan 6 cara yang berbeda dengan berbagai persiapan, dan mengelola risiko sambil melihat dukungan dan atau penolakan. Sebelum kita masuk ke masing-masing unsur aksi harga, ada beberapa poin penting yang harus dibangun. Area analisis pertama yang sering ingin dipusatkan oleh para pedagang adalah mendiagnosis kecenderungan (atau kekurangannya), untuk melihat di mana bias bias ada atau bagaimana sentimen diputar pada saat itu. Dalam Price Action Pendahuluan, kami melihat bagaimana para pedagang dapat melihat kenaikan tertinggi dan posisi terendah yang lebih tinggi dalam pasangan mata uang untuk menunjukkan tren naik atau rendahnya posisi terendah, dan tingkat rendah untuk memenuhi syarat tren turun. Bagan di bawah ini akan menggambarkan secara lebih rinci: Dibuat oleh J. Stanley Setelah tren tersebut dianalisis, dan trader Price Action memiliki gagasan untuk sentimen pada grafik, dan tren pada pasangan mata uang ndash itrsquos waktu untuk mencari perdagangan. Ada beberapa cara yang berbeda untuk melakukannya, dan wersquove menerbitkan beberapa sumber mengenai topik ini. Di Price Action Pin Bar. Kami memeriksa salah satu setup candlestick yang lebih populer yang tersedia, yang biasanya oleh para pedagang disebut lsquoPin Bar. rsquo Pin Bar disorot oleh sumbu memanjang yang dikeluarkan oleh lsquosticks dari aksi harga. Gambar di bawah ini akan menampilkan pin bar secara lebih rinci: Dibuat oleh J. Stanley Kami selangkah lebih maju dalam Cara Menukar Batang Pin Palsu. Saat kami melihat bagaimana para pedagang bisa menukar lilin yang menunjukkan sumbu panjang yang tidak cukup banyak keluar dari tindakan harga. Di sinilah analisis tren dapat sangat membantu dalam pengaturan risiko awal (stop and limit). Gambar berikut akan menunjukkan bagaimana seorang trader mungkin ingin memainkan Pin Bar. rsquo yang bagus. Dibuat oleh J. Stanley Periode kemacetan atau konsolidasi juga dapat digunakan oleh trader yang menggunakan price action. Dalam Trading Double-Spikes. Kami melihat formasi toprsquo atau formasi top yang paling bagus yang populer di pasar. Kami melihat dua cara bermain Double-Spikes yang berbeda, yang keduanya diuraikan di 2 grafik berikut. Kami melihat pelarian Double Spike untuk kasus di mana para pedagang mengantisipasi bahwa dukungan (atau resistance) yang telah dua kali ditegur harga mungkin akan rusak dengan kekuatan. Pelarian Double Spike diplot di bawah ini: Dibuat oleh J. Stanley Dan untuk situasi di mana para pedagang mengantisipasi dukungan atau perlawanan yang terus dihormati, Fade Double-Spike mungkin lebih akomodatif: Dibuat oleh J. Stanley Pada topik kemacetan , Setup lain yang sangat populer yang kami diskusikan adalah Trading Price Action Triangles. Meskipun ada berbagai jenis segitiga, kebanyakan pedagang melihat ke perdagangan periode ini dengan mengantisipasi pelarian. Di bawah ini adalah Segitiga lsquoDescending, rsquo di mana harga telah menghormati tingkat dukungan horizontal sambil menawarkan tren turun-down-ward. Yang terkait adalah ascending triangle yang disorot dengan garis tren ke atas. Dalam kedua kasus tersebut, pedagang sering mencari untuk bermain berjejer dari level support horizontal atau level resistance (garis horizontal ini mendukung segitiga turun, dan resistance untuk segitiga menaik). Dibuat oleh J. Stanley Jika tidak ada dukungan atau resistensi horisontal, pedagang mungkin melihat segitiga lsquosymmetrical, rsquo yang menambahkan unsur komplikasi karena tidak ada level horizontal yang dapat digunakan untuk melihat breakout. Ilustrasi berikut menunjukkan konfigurasi segitiga simetris, bersama dengan bagaimana seorang trader melihat perdagangannya: Dibuat oleh J. Stanley Dan untuk periode di mana pasar mulai artikel Bagaimana Menganalisis dan Berkomunikasi dengan Price Action membahas topik di Detail. Dibuat oleh J. Stanley In Price Action Swings, kami mengidentifikasi lsquoswing-highsrsquo dan lsquoswing-lowsrsquo yang dapat digunakan para trader untuk mengidentifikasi area nyaman dalam pengaturan pemberhentian atau batasan. Dibuat oleh J. Stanley Dan tentu saja, dalam tren naik: Dibuat oleh J. Stanley Kami selangkah lebih jauh dalam artikel ini Bagaimana Mengidentifikasi Rasio Resiko Risiko Tinggi dengan Aksi Harga. Sehingga pedagang dapat menganalisis ayunan yang relevan untuk memutuskan apakah potensi perdagangan (mengingat parameter pengelolaannya) akan diperlukan. Dibuat oleh J. Stanley Dan tentu saja, begitu kita berada dalam perdagangan, mengelola keuntungan merupakan topik pertimbangan utama. Kami melihat persis seperti itu di Tren Perdagangan oleh Trailing Stops with Price Swings. Gambar berikut akan mengilustrasikan konsep ini lebih jauh: Created by J. Stanley --- Ditulis oleh James B. Stanley Anda bisa mengikuti James di Twitter JStanleyFX. Untuk bergabung dengan daftar distribusi James Stanleyrsquos, silakan klik di sini. DailyFX menyediakan berita forex dan analisa teknis mengenai tren yang mempengaruhi pasar mata uang global.

No comments:

Post a Comment